Jumat, 20 Juni 2014

Catering Pernikahan Tangerang

Selamat dastang dan terima kasih atas kunjungan anda,ummi catering hadir dengan paket catering pernikahan tangerang untuk menjadi solusi yang terbaik. dengan harga yang bershabat dan kualitas masakan yang lezat dan enak. di dukung para koki yang berpengalaman dan handal.. Kami menerima berbagai macam pesanan kuliner/catering servis untuk event-event seperti pesta pernikahan, rapat, seminar, khitanan dan berbagai pesanan kuliner lainnya. Produk kuliner kami yang bercitarasa tinggi, sehat, higienis, dan tentunya halal siap memanjakan lidah anda konsumen tercinta
Hubung kami untuk kebutuhan catering pernikahan tangerang.  Staff kami dengan senang hati akan membantu Anda.
Masakan kami Insya Allah tidak mengandung Mirin/Sake (masakan Jepang/Korea), Ang Chiu (Chinese Food), ataupun Wine (Western).


Demi kesuksesan sebuah acara resepsi pernikaha paket catering pernikahan tangerangn, diperlukan persiapan yang matang dalam semua hal. Agar tidak repot dan menghabiskan biaya besar, maka bisa dilakukan dengan memesan satu paket pernikahan. ummi catering menyediakan  yang bisa dipilih sesuai kebutuhan atau dana/budget yang tersedia.
Untuk urusan layanan catering pernikahan di tangerang. percayakan kepada kami,Sukses acara anda adalah kepuasan bagi kami.

layanan Catering Pernikahan Tangerang

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda